Social Network

STAIN Bahas DIPA 2017

STAIN Bahas DIPA 2017

STAIN | Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh adakan rapat pembahasan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) terhadap program-program kegiatan yang telah diusulkan, Selasa 19 Januari 2017.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kelembagaan STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Drs. H. M. Arif Idris, MA., didampingi Kasubag Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Zulyadi Miska, S. Ag., Kasubag AUK Andi Syahputra, M. Pd., Bendahara Keuangan dan Ketua PPK Kadri. Rapat juga dihadiri Kepala Unit Pelaksana Teknis, Ketua Jurusan dan Ketua Prodi.

Dalam arahannya Drs. H. M. Arif Idris, MA. menyampaikan bahwa DIPA perlu dilakukan segera. Agar tidak menghambat proses pencairan anggaran. Maka diadakan rapat agar kita semua melaksanakan DIPA sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Terkait DIPA semakin cepat dilaksanakan akan semakin bagus dan tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, ungkapnya.

Arif menambahkan jika terdapat usulan kegiatan tambahan maka silahkan usulkan, terkait ada atau tidaknya anggaran kembali kepada Regulasi Anggaran.

“Bisa saja, kegiatan yang diusulkan jika tidak dapat dilaksanakan pada tahun ini maka akan dilaksanakan pada tahun mendatang.”ujarnya. []

Tagged:

Tinggalkan Balasan

1001