PPPK Formasi Tahun 2023 STAIN Meulaboh Dilantik

Humas, STAIN Meulaboh – Sebanyak lima orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 Kementerian Agama (kemenag) RI di lingkup kerja Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh resmi dilantik secara nasional dan daring oleh Sekretaris Jenderal (sekjen) Kemenag RI, Prof. Dr. H. Muhammad Ali Ramdhani, S.TP., MT, di Jakarta serta diikuti via zoom di Aula Gedung Pendidikan Terintegrasi STAIN Meulaboh, Senin 22 April 2024.

Adapun mereka yang dilantik yaitu, Nethia Dewi (Ahli Pertama – Analis Sumber Daya Manusia Aparatur), Isra Vidia (Ahli Pertama – Arsiparis), Saddam Mahmud (Ahli Pertama – Perencana), Cut Zona Teca Arta (Ahli Pertama – Pustakawan) dan Iin Meriza (Asisten Ahli – Dosen).

Dalam arahannya, Prof. Muhammad Ali Ramdhani berharap kepada PPPK formasi 2023 yang telah dilantik dapat meningkatkan pelaksanaan fungsi Kemenag dan tentunya menjadi motor penggerak implementasi moderasi beragama serta menjadi teladan dalam bersikap dan berperilaku untuk melayani umat.

Disamping itu, Muhammad Ali Ramdhani juga menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara ASN PPPK yang sudah dilantik agar mampu memenuhi semua aspek sebagai seorang ASN yang pada muaranya adalah memberikan pelayanan terbaik bagi umat.

Selanjutnya, prosesi pengambilan sumpah dan penyerahan SK secara simbolis bagi PPPK STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh tersebut dilakukan oleh Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Dr. H. Syamsuar, M.Ag melalui bagian unit kerja Kepegawaian kampus setempat.

“Bagi ASN PPPK yang telah dilantik agar terus dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi kemajuan STAIN Meulaboh ke depan”, terang Dr. H. Syamsuar dalam arahannya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah PPPK formasi tahun 2023 ini juga turut disaksikan langsung para Wakil Ketua, Kepala Bagian AUAK, para Kepala Sub Bagian serta Ketua Jurusan di lingkup STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.[]

HUMAS,
STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh
– Muliadi
– Oka Rahmadyah

Tags

Leave a comment