STAIN Meulaboh Gelar Acara Halal Bihalal dan Peusijuk Gedung Baru

Humas, STAIN Meulaboh – Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh menggelar kegiatan Halal Bihalal serta Khataman Al-Quran Civitas Akademika bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh sekaligus Peusijuk Gedung Baru Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam, Kamis 18 April 2024.

Tidak hanya sebagai acara simbolis halal bihalal dan peresmian gedung baru, namun kegiatan hari ini merupakan momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerukunan di lingkungan kerja STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, terutama dalam suasana idul fitri yang penuh berkah ini.

Sebagai bentuk simbolik dari kebahagiaan, ketentraman dan kebahagiaan prosesi peusijuk diikuti oleh Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, para Jajaran Pimpinan, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, dan Staf kerja di Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam.

Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. H. Syamsuar, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur yang mendalam dan kebahagiaan juga ucapan selamat atas pendirian dan peresmian gedung baru tersebut.

“Kita harap dengan adanya gedung baru ini, semoga kedepan semakin banyak kebermanfaatan yang diberikan oleh STAIN Meulaboh kepada masyarakat Aceh terutama dalam bidang pendidikan”, terang Dr. Syamsuar.[]

HUMAS,
STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh
– Muliadi
– Oka Rahmadyah

Leave a comment