Prodi KPI STAIN Meulaboh Beri Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

HUMAS, STAIN Meulaboh – Puluhan mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh adakan buka puasa bersama dengan santri di Dayah Diniyah Darussalam sekaligus berikan santunan anak yatim. Jumat, 22 Maret 2024.

Kegiatan yang diikuti mahasiswa KPI dan para santri dayah sekaligus anak yatim desa itu disambut baik oleh pimpinan dayah dan guru-guru setempat.

Hanisah, selaku pimpinan Dayah Diniyah Darussalam dalam sambutannya mengatakan, apresiasi atas kegiatan mahasiswa KPI STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh di bulan yang penuh berkah ini.

Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat menjadi sebuah ajang untuk menyebarkan kebaikan dan dakwah bil hal yang bisa kita lakukan saat ini, dengan hadirnya media dan juga kecanggihan dunia saat ini juga dapat kita gunakan sebagai wadah berkumpul anak-anak muda.

Pada kesempatan ini, Heri Rahmatsyah Putra selaku Ketua Prodi KPI berpendapat, mahasiswa merupakan kaum intelektual yang seharusnya memiliki daya pikir kreatif, inovatif dan bisa menjadi contoh dan juga membawa pengaruh baik terhadap lingkungannya, 

“tiada kata lelah bagi mahasiswa itu untuk belajar dan berguna baik itu akademik maupun non akademik,” terang Heri.

Sementara itu, Aufa Riza selaku Ketua Himpunan Mahasiswa KPI (HIMA KPI) mempunyai harapan yang besar terkhusus bagi pengurus HIMA KPI untuk selalu melakukan kegiatan positif dan peka terhadap sekitar.

“terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya kepada semua pihak  terkait  yang telah membantu memberikan donasi nya untuk disalurkan kepada anak yatim,” ucap Aufa.[]

HUMAS,
STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh
-Muliadi
Kontributor:
Zulvina

Tags

Leave a comment