Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Gelar Evaluasi Dosen Mengajar Tahun 2023/2024

Humas, STAIN Meulaboh – Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh melakukan kegiatan evaluasi dosen mengajar dalam pelaksanaan proses belajar mengajar tahun 2024. Kamis, 07 Maret 2024.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Erizar, M.E di Aula Gedung Pendidikan Terintegrasi STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh. Jl. Lingkar Kampus, Gp. Gunong Kleng, Kec. Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Dr. Erizar menyampaikan, terkait perkuliahan dan evaluasi ini agar kita tingkatkan pelayanan secara proposional.

Ia menambahkan, saat ini sistem perkuliahan semester ini berupa tatap muka karena ini aturan Surat Edaran yang harus kita terapkan dan ini perlu kerjasama semuanya.

“Tentu harapan kita semester ini kita bisa meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa dan kampus ini punya kita semua, ia akan besar kalau sama-sama kita besarkan dan tentunya kita berharap agar kampus ini terus mengalami peningkatan baik dari segi mutu maupun mahasiswa,” harap Erizar.

Pada kesempatan ini. Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam, Dr. Husamuddin, MZ didampingi Sekretaris Jurusan, Syaibatul Hamdi, M.H mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di lingkungan jurusan Syariah dan Ekonomi Islam.

Selain itu kegiatan ini juga bagian dari momen silahturahmi dengan dosen Syariah dan Ekonomi Islam, ditambah lagi beberapa hari lagi kita akan menyambut Ramadhan dan juga persiapan akreditasi.

“Kita berharap dengan adanya pertemuan evaluasi ini, semoga kinerja dosen bisa lebih optimal lagi terlebih saat ini kita sedang proses Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dan harapan kita agar lebih banyak lagi mahasiswa baru di jurusan Syariah dan Ekonomi Islam,” harap Husamuddin.[]

HUMAS,
STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh
-Muliadi
-Najamul Wathan

Leave a comment