STAIN Meulaboh Jalin Kerjasama dengan Bank Aceh Syariah

Humas, STAIN Meulaboh – STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh jalin kerjasama melalui penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Bank Aceh Syariah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh. Jumat 14 Juli 2023.

Penandatanganan MoU ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT. Bank Aceh Syariah, Muhammad Syah dengan Ketua STAIN Teungku Dirundeng Dr. Syamsuar, M.Ag yang diwakili oleh Wakil Ketua II bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Suharman, M.Si dan turut juga terlibat MoU dengan seluruh Perguruan Tinggi Negeri (PTN) se-Aceh dengan sejumlah Rektor PTN Se-Aceh serta turut juga hadir Gubernur Aceh, Achmad Marzuki.

Dalam hal ini Ketua Dr. Syamsuar yang diwakili Wakil Ketua II, Suharman, M.Si menyatakan, pada dasarnya kampus sangat menyambut baik dengan penandatanganan MoU ini karena ini bagian dari digitalisasi perbankan Aceh untuk menyambung ekosistem kehidupan kampus.

Selain itu, ia melanjutkan bahwa MoU tersebut berisi tentang kerjasama di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat serta peningkatan sumber daya manusia yang bertujuan untuk penguatan institusi.[]

Leave a comment