Wardiati dan Ahlul Nazhar Terpilih Sebagai SEMA & DEMA STAIN Meulaboh

Meulaboh – Wardiati dan Ahlul Nazhar masing-masing terpilih sebagai Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) dan Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) STAIN TDM Periode 2023. Keduanya terpilih dalam pemilihan yang dilaksanakan sscara aklamasi pada Kamis, 01 Juni 2023 pagi.

Ketua Panitia, Rauzdatul Jannah mengatakan, Mubes SEMA-DEMA sempat tertunda selama 1 bulan dikarenakan dinamika panjang yang terjadi di dalam forum. Penundaan jalannya mubes tersebut dilakukan oleh wakil ketua III bidang kemahasiswaan dan Kerjasama.

“Karna dinamika yang panjang Mubes SEMA-DEMA sempat tertunda selama 1 bulan lebih, dan akhirnya setelah melakukan audensi dengan peserta forum dan waket III kami sepakat untuk membuka forum pemilihan kembali pada hari ini dengan tujuan agar roda organisasi mahasiswa dapat berjalan dengan semestinya,” terangnya

Pemilihan ini dihadiri oleh peserta mubes yang diwakili dari masing-masing komting, turut di saksikan oleh presidium sidang dan Wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama bapak Andi Syahputra, Ph.D

Forum mubes berjalan dengan kondusif, setelah melakukan penyesuaian di tahap kelengkapan administrasi dilanjutkan tes baca Al-Qur’an dan penyampaian visi misi akhirnya Wardiah dan Ahlul terpilih secara Aklamasi.

“Alhamdulillah terpilih nya saya pada hari atas dukungan dan doa semua kawan-kawan. Semoga saya senantiasa diberikan kekuatan dan konsistensi dalam menjalankan visi misi saya” Ucap Wardiati selaku Ketua SEMA terpilih.

Ahlul Nazhar juga mengucapkan rasa terimakasih atas amanah yang dititipkan pada pundak nya kali ini.

“Rasa syukur yang tidak pernah habisnya, terimakasih doa dan dukungannya mahasiswa STAIN semuanya. Kita akan bekerjasama dalam mewujudkan ormawa kampus STAIN yang lebih maju dan berani”. Ucap Ahlul Nazhar selaku Ketua DEMA terpilih.

Kepada ketua terpilih SEMA dan DEMA, bapak Andi Syahputra, Ph.D sebagai Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama berharap ketua terpilih DEMA-SEMA dapat menjadi panutan yang benar untuk mahasiswa dan dapat berkolega dengan pihak kampus dalam memajukan kampus STAIN TDM yang gemilang.

“Harapan bapak kepada ketua terpilih semoga amanah dan dapat menjadi contoh bagi mahasiswa-mahasiswi lain, dan dapat membantu pihak kampus untuk menuju kampus yang gemilang, insya allah setiap agenda mahasiswa kedepan bapak siap memback up agar kegiatan terlaksana sesuai dengan yang kita inginkan” Tutup Waket III, Andi Syahputra, Ph.D[]

Leave a comment