Social Network

STAIN laksanakan Workshop Kurikulum PAI

STAIN laksanakan Workshop Kurikulum PAI

MEULABOH (Humas) | Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Teungku Dirundeng Meulaboh (STAIN-TDM) melaksanakan kegiatan WORKSHOP KURIKULUM dalam rangka Program Studi Pendidikan Agama Islam STAIN Meulaboh dengan Tema “ Melalui perkembangan kurikulum prodi PAI berbasis KKNI kita wujudkan prodi yang unggul dan profesional “. 18-maret-2017.
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik & Kelembagaan Drs.Aris Idris. M.Ag, beliau mengatakan bahwa STAIN Meulaboh memiliki 3 jurusan yaitu, Dakwah Dan Komunikasi Islam , Tarbiyah, Syariah Dan Ekonomi Islam, dengan jumlah keseluruhan 9 prodi, dan ditahun 2017 sudah membuka 2 Prodi baru dijurusan DAKWAH Dan Komunikasi Islam (KPI), yaitu Tafsir Al-Qur’an dan Pengembangan Pemberdayaan Manusia, dengan jumlah keseluruhan 11 prodi, yang Insyaallah akan mengeluarkan generasi yang bukan hanya berkompenten dibidang keilmuan akan tetapi juga paham dibidang agama ujarnya.
Kegiatan ini juga di hadiri oleh dr.Jailani dan dr. Saifullah. S.Ag. M.Ag selaku narasumber dalam kegiatan tersebut. dr. Saifullah. S.Ag. M.Ag menyatakan bahwa dalam rangka kegiatan ini beliau mengharap penyempurnaan yang lebih baik melalui perkembangan prodi PAI,yang bertujuan mampu menghadapi era globalisasi ASEAN mendatang, sebab terbentuknya suatu karakter pada pelajar tergantung kepada guru yang mengajar. (Azz)

Tagged:

Tinggalkan Balasan

1001