UKM Pramuka STAIN Meulaboh Ikuti KMD

STAIN Meulaboh – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh berhasil terpilih sebagai salah satu perwakilan untuk mengikuti Kursus Mahir Dasar (KMD) yang diselenggarakan oleh Kwarda Aceh, pada tanggal 30 Mei – 06 Juni 2024 mendatang.

Kepersertaan ini merupakan momentum yang luar biasa karena ini adalah pertama kalinya Pramuka STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh mengutus anggota untuk mengikuti KMD, ujar Yoni Hendrawan, M.E selaku pembina pramuka STAIN Meulaboh.

Yoni menambahkan, ini berdasarkan hasil keputusan bersama. Maisarah mahasiswa prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) semester empat nantinya akan menjadi peserta yang mewakili STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.

“Setelah bermusyawarah dan mempertimbangkan beberapa aspek, nantinya kita akan mengutus Maisarah sebagai perwakilan untuk mengikuti KMD tersebut”, ungkap Yoni

Ia berharap, Maisarah nantinya bisa mengikuti agenda tersebut dengan baik serta bisa menjadi motivasi untuk anggota pramuka STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh lainnya.

Razak selaku Sekretaris Kwartir cabang Aceh Barat, menyampampaikan bahwa benar anggota Pramuka STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh akan mewakili KMD yang akan di laksanakan di Banda Aceh mendatang.[]

HUMAS,
STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh
– Muliadi
– Oka Rahmadyah

Tags

Leave a comment