Ketua STAIN Meulaboh Hadiri FGD Forum Rektor PTKIN di Lampung

HUMAS – Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Dr. H. Syamsuar, M.Ag menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Forum Rektor Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia pada Rabu 24 April 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh IAIN Metro di Hotel Idea Grande Kota Metro turut dihadiri 24 Rektor dari seluruh PTKIN se-Indonesia serta dibuka secara resmi oleh Kasubdit Kelembagaan Kementerian Agama RI, Abdul Rouf, S.Fil.I, M.Kesos. 

Pada sambutannya, Abdul Rouf, S.Fil.I, M.Kesos, memberikan sambutan dengan membawakan sebuah pantun yang membuat para peserta tertawa. Ia juga menyampaikan siap membantu program-program positif yang digagas oleh forum rektor.

“saya kira forum ini lebih banyak untuk membahas program-program pengembangan bagi perguruan tinggi”, harapnya.

Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. H. Syamsuar, M.Ag mengatakan, kita menyambut baik kegiatan FGD ini karena tentu saja ini bertujuan untuk bisa merumuskan program-program yang telah disusun bersama.

Ia menambahkan, kegiatan ini bisa saling berbagi dan pengalaman dalam meningkatkan mutu pendidikan serta pengembangan kualitas PTKIN ke depan.[]

HUMAS,
STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh
– Muliadi
– Najamul Wathan

Tags

Leave a comment