Ketua STAIN Meulaboh Lantik Kaprodi Magister Studi Islam

HUMAS – Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Drundeng Meulaboh, Dr. H. Syamsuar, M.Ag resmi melantik Ketua Program Studi (kaprodi) Magister Studi Islam Sullati Armawi, M. Pd., Ph. D dan Sekretaris prodi, Tengku Hafinda, M. Pd., di Aula Gedung Syariah dan Ekonomi Islam. Rabu, 03 April 2024.

Pelantikan tersebut dilakukan dengan berdasarkan surat Keputusan Menteri Agama RI, Nomor 233 tahun 2024 Tentang Izin penyelenggaraan Prodi Studi Islam untuk program Magister pada STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.

Dalam sambutannya, Dr. Syamsuar berharap kepada Ketua dan Sekretaris prodi yang sudah dilantik dibawah arahan mereka juga dibantu oleh dosen-dosen bisa berkolaborasi dan bersinergi dalam rangka membawa prodi magister Studi Islam ini menjadi semakin sukses kedepan.

Ia menambahkan, saat ini prodi Magister Studi Islam merupakan satu-satunya yang ada di Pantai barat-Selatan Aceh. Kemudian dalam waktu enam bulan kedepan STAIN Meulaboh juga sedang mengurus dua prodi magister lagi yaitu Prodi Manajemen Pendidikan Islam dan Prodi Ekonomi Syariah.
“Mohon doa dan dukungannya dari semua pihak terutama civitas akademika dalam proses ini agar berjalan lancar dan menauai hasil yang indah sesuai harapan kita semua,” harap Dr. Syamsuar.

Pada acara pelantikan yang berlangsung turut juga disaksikan dan dihadiri oleh para Wakil Ketua, Para Ketua Jurusan, Kepala bagian AUAK, Para Kepala sub bagian, Rohaniwan, Kepala SPI, Kepala P2M, Kepala UPT Bahasa, Sekretaris Jurusan dan masing-masing Ketua Prodi.[]

HUMAS,
STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh
– Muliadi
– Oka Rahmadyah

Leave a comment