P3M STAIN Meulaboh Jemput 168 Mahasiswa KPM di Aceh Selatan

Humas – Sebanyak 168 Mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh berakhir dan di jemput kembali oleh pihak Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P2M) di dua kecamatan Sawang dan Meukek, Aceh Selatan. Selasa, 02 April 2024

Penjemputan mahasiswa KPM tersebut dilaksanakan di kantor Camat Sawang, turut hadir pada kegiatan itu Ketua STAIN Meulaboh dan seluruh Geuchik di Desa KPM serta Dosen Pembimbing Lapangan (DPL).

Dr. H. Syamsuar, M.Ag, Ketua STAIN Meulaboh mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada dua kecamatan Sawang dan Meukek yang sudah menampung mahasiswa KPM selama 40 hari, mudah-mudahan ini bermanfaat.

Kami bangga karena selama KPM tidak ada masalah yang sampai ke kami. Kami Tentu berharap dengan kehadiran mahasiswa KPM sudah meimplementasikan ilmu-ilmu yang diajarkan dari kampus.

“Meskipun hari ini penjemputan bukan berarti kegiatan selesai, bukan berarti hari ini selesai, tentu saja silahturahmi dengan masyarakat tidak boleh terputus, kami tentu saja siap menampung calon-calon mahasiswa dari dari Kabupaten Aceh Selatan yang ingin kuliah di STAIN Meulaboh “. Tutupnya.

Camat Sawang Zunawanis, S. STP, M.Ec.DEV menyampaikan terima kasih atas kepercayaan untuk menempatkan mahasiswa KPM di kecamatan Sawang dan Meukek. Kami dari pihak dari kecamatan siap menerima mahasiswa KPM kembali. Kami menyerap informasi dari tingkat desa, Alhamdulillah kami belum menerima laporan negatif tentang proses KPM ini.

Kami berpesan kepadan mahasiswa, bahwa ini bukanlah akhir tapi ini menjadi awal, dari Tri Dharma Perguruan Tinggi. Tentu saja pengabdian ini adalah SKS seumur hidup, KPM ini sebagai pengalaman untuk bekal kedepan.

HUMAS,
STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh
– Muliadi
– Najamul Wathan

Tags

Leave a comment