Perkuat Silaturahmi, DWP bersama Civitas Akademika STAIN Meulaboh Gelar Buka Puasa Bersama

Humas, STAIN Meulaboh – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) bersama keluarga besar Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh menggelar acara buka puasa bersama sekaligus pembagian takjil dan santunan kepada anak yatim, cleaning service dan security. Kamis, 28 Maret 2024.

Program kegiatan buka puasa bersama DWP STAIN Meulaboh yang berlangsung di Kampus Gampa, Jl. Sisingamangaraja, Meulaboh, Aceh Barat itu turut dihadiri seluruh civitas akademika kampus.

Dalam sambutannya, Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. H. Syamsuar, M.Ag menyampaikan, acara buka puasa bersama ini bukan hanya sekedar agenda makan-makan, tetapi harus menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan menjadikan salah satu bentuk ibadah kepada Allah SWT.

Dra. Hj. Zikriati, MA., Ph.D selaku Ketua DPW berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut setiap tahunnya. Ia juga berharap kedepan semakin banyak kegiatan positif yang diadakan oleh ibu-ibu DWP untuk masyarakat khususnya yang berada di sekitar kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.[]

HUMAS,
STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh
– Muliadi
– Oka Rahmadyah

Tags

Leave a comment