DWP dan Civitas Akademika STAIN Meulaboh berikan Santunan Anak Yatim

Humas, STAIN Meulaboh – Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan keluarga besar STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh menggelar kegiatan sosial berupa memberikan santunan anak yatim, dan pembagian takjil sekaligus buka puasa bersama di kampus Gampa, Jl. Sisingamangaraja, Gampong Gampa, Meulaboh – Aceh Barat. Senin, 25 Maret 2024.

Dalam hal ini, Ketua DWP STAIN Meulaboh, Dra. Hj. Zikirati, MA., Ph.D mengatakan, tahun ini kita melakukan kegiatan buka puasa bersama dibarengi dengan kegiatan sosial berupa pembagian takjil dan juga santunan anak yatim.

“Adapun santunan anak yatim ini merupakan sumbagan pengurus Dharma Wanita, Dosen, dan Tenaga Kependidikan di lingkup STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.” ucap Dr. Zikriati

Ia menambahkan, semoga kegiatan ini dapat memperkuat hubungan silahturahmi sesama pengurus Dharma Wanita dan juga keluarga besar STAIN Meulaboh dan tentunya mendapatkan nilai keberkahan dalam bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini juga nantinya bisa menjadi kegiatan Nasional pengurus Dharma Wanita, Alhamdulillah kita akan terus melakukan kegiatam program lainnya,” terangnya.

Sementara itu, Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. H. Syamsuar, M.Ag mengatakan, ini merupakan kegiatan sosial dari pengurus Dharma Wanita STAIN yang mana keluarga besar STAIN lainnya juga ikut terlibat aktif dalam rangkaian kegiatan buka puasa bersama, santunan anak yaitu, santunan kepada Security, Cleaning Servis dan penjaga malam kampus, tentu ini adalah bentuk perhatian kita kepada keluarga besar STAIN.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sosial kita STAIN Meulaboh di bulan Ramadhan dan kita berharap silahturahmi ini bisa lebih erat tanpa ada kelas-kelas sosial,” harap Dr. Syamsuar.[]

HUMAS,
STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh
– Muliadi
– Najamul Wathan

Tags

Leave a comment