Ketua STAIN Meulaboh Lantik Pejabat Struktural

Humas STAIN – Dalam rangka upaya penyegaran struktural kerja kampus, Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. H. Syamsuar, M.Ag lantik pejabat struktural baru. Jumat, 26 Januari 2024 di aula Gedung Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam.

Pelantikan tersebut dilakukan secara khidmat dan disaksikan seluruh para Wakil Ketua dan jajaran unit kerja kampus setempat.

Dr. H. Syamsuar mengatakan, selamat kepada pejabat yang baru dilantik semoga dapat menjalankan tugas tambahannya dengan ikhlas dan amanah.

Ia melanjutkan, bekerjalah secara profesional serta loyalitas baik itu kepada negara maupun di tempat instansi bapak/ibu yaitu STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.

“Ingatlah fungsi dan tugas yang harus di emban kerjalah sebaik mungkin, jika kita sudah menjaga hubungan baik dengan baik maka kita sudah mencintai negara ini. Kampus ini adalah rumah kita maka harus kita jaga bersama karena maju atau tidaknya perguruan ini adalah tanggung jawab kita bersama”. Tutup Dr. Syamsuar

Adapun pejabat yang dilantik adalah Dr. Husamuddin sebagai Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam. Siti Nurkhafifah Marisa, M.Us sebagai Sekretaris Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam. Khairuddin, M.Pd sebagai Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam. Aan Muhammady, M.LLS sebagai Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Arab. Mukhlizar, M.Si sebagai Ketua prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI). Dyan Ayuningtyas, M.Pd sebagai Sekretaris MPI. Nurul Hidayatil, M.Ed sebagai Sekretaris prodi Tadris Bahasa Inggris dan Benny Erick, M.Si sebagai Ketua Prodi Hukum Pidana Islam.[]

Leave a comment