Humas, Dalam rangka penerimaan mahasiswa baru tahun 2024, STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh gelar launching PMB dan bimbingan teknis registrasi jalur SPAN-PTKIN, UM-PTKIN dan Mandiri.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, 25 Januari 2024 di Aula Cabang Dinas Pendidikan wilayah Aceh Barat turut dihadiri asisten 2 Bismi, Kemenag Aceh Barat dan Kepala sekolah SMA/MA Se Aceh Barat.

Ketua Panitia PMB Dr Erizar mengatakan dengan adanya kegiatan launching PMB 2024, kita berharap hubungan STAIN dgn pemda,instansi vertikal dan horizontal yang berada di Aceh Barat semakin harmonis.

Disamping itu kita juga berharap adanya peningkatan mahasiswa baru yang kuliah di STAIN Meulaboh dengan memilih 12 prodi yang saat ini ada di stain Meulaboh, imbuhnya.

Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. Syamsuar menyatakan rasa terima kasih kepada Pemda Aceh Barat atas dukungan terhadap perguruan tinggi khususnya STAIN Meulaboh.

Ia juga mengatakan bahwasanya perkembangan kampus saat ini sudah sangat meningkat dengan akreditasi “Baik Sekali”. Selain itu kampus memiliki 2 gedung baru yaitu gedung terintegrasi dan gedung jurusan Dakwah dan komunikasi Islam

“Kita berharap dengan adanya acara launching ini bisa memberikan informasi kepada calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan kuliah di STAIN”.