ASN STAIN Meulaboh Raih Runner Up Puji Hartini Cup 2023

HUMAS, STAIN Meulaboh – Musri Riadi, S.E selaku Aparatur Sipil Negara Pengelola Barang Milik Negara (PBMN) STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh yang berpasangan dengan Jovie HN, ASN pada Pengadilan Negeri Meulaboh berhasil raih runner up juara dua (2) pada Turnamen Tenis Puji Hartini Cup tahun 2023 yang diselenggarakan di lapangan tenis komplek perkantoran suka makmue. Kamis 26 Oktober 2023.

Kedua pasangan tersebut berhasil mengalahkan pasangan ASN dari Pemerintah Kabupaten (pemkab) Gayo Lues dengan skor 9 – 7. Adapun yang keluar sebagai juara pertama (1) adalah ASN pemkab Sabang dengan skor akhir 8 – 4 dengan mengalahkan ASN dari STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, untuk juara tiga (3) bersama diraih oleh ASN Gayo dan ASN Provinsi.

Puji Hartini merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya, kegiatan yang dibuka langsung oleh Pj. Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP., S.Sos., M.Si, dan diikuti petenis se-Aceh dan juga turut dihadiri forkopimda dan kadis lingkup pemkab setempat.

Fitriany dalam hal ini mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen tenis cup Puji Hartini, S.T., MM yang juga merupakan Ketua Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Nagan Raya.

“Mudah-mudahan, melalui turnamen ini dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet tenis se-Aceh,” ujarnya Fitriany.

Ia menambahkan, turnamen tenis itu merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena dengan adanya kejuaraan ini dapat kita jadikan sebagai salah satu indikator, bahwa masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga tenis di kabupaten Nagan Raya.

Disamping itu Puji Hartini mengucapkan, selamat datang kepada semua peserta turnamen tenis yang berasal dari kabupaten/kota se-Provinsi Aceh.

“Saya berharap dengan kehadiran para atlet mampu memberi warna bagi pembangunan pada cabang olahraga tenis lapangan khususnya,” tutur Puji.

Dikatakan, penyelenggaraan turnamen tenis sebagai tindak lanjut dari pembinaan dan pelatihan yang sudah lama dilakukan dan kegiatan ini merupakan sebagai ajang mengasah kemampuan bagi para atlet, khususnya bagi pecinta tenis semua kabupaten/kota dalam Provinsi Aceh.

Sebelumnya, Ketua Panitia Indra Herawan, S.IP., M. Si. dalam laporannya menjelaskan, jumlah peserta turnamen sesuai dengan undangan yang disampaikan, diikuti para atlet tenis lapangan yang mewakili kabupaten/kota masing-masing dalam Provinsi Aceh.

“Untuk kategori Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan kategori umur (KU) 34 tahun diikuti sebanyak 25 pasangang yang berasal dari kabupaten/kota se-Aceh,” jelas Indra Hermawan.

“Kemudian, kategori umum dengan KU 40 tahun diikuti sebanyak 26 pasang yang berasal dari kabupaten/kota se-Aceh, dan sebagai bentuk pembinaan pada atlet di usia dini, juga membuka kategori junior tunggal putra KU 13 tahun yang diikuti oleh 16 atlet,” tutup Indra.

Turut hadir pada acara tersebut unsur Forkopimda, sejumlah Kepala SKPK, Ketua KONI Nagan Raya, Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Jeuram, serta para undangan lainnya.[]

Leave a comment