STAIN Meulaboh Raih Penghargaan Satuan Kerja Terbaik Peringkat 3 dari Kemenag RI

Humas, STAIN Meulaboh – STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh raih penghargaan peringkat 3 dari Kementerian Agama Republik Indonesia sebagai Satuan Kerja Terbaik Peringkat Ketiga Kategori Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) – Sekolah Tinggi dalam pelaksanaan pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama. Kamis, 14 September 2023.

Piagam penghargaan itu langsung diserahkan oleh Kepala Biro Kepegawaian Kemenag R.I, Dr. H. Nurudin, S.Pd.I., M.Si di Hotel GH Universal Bandung pada hari penutupan pelaksanaan kegiatan tersebut. 

Admin CASN STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, T. Ade Vidyan Maqfirah mengatakan, Alhamdulillah. Berkat kerja tim mulai dari penyusunan, pengusulan, dan juga penetapan formasi berjalan dengan lancar dan itu semua berkat tim bukan individu.

Ia melanjutkan, terima kasih pimpinan instansi STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh atas segala dukungannya dalam pekerjaan ini dan juga kepada kepada Biro Kepegawaian karena selalu melakukan pendampingan dalam proses pengadaan ASN sehingga kendala yg terjadi dilapangan dapat teratasi dgn baik.

Adapun yang menjadi peringkat pertama diterima oleh STAIN Bengkalis dan peringkat kedua oleh STAIN Kepri Riau.

Sementara itu, Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. H. Syamsuar, M.Ag mengucapkan, selamat atas kinerja baiknya untuk tim Kepegawaian di lingkup kampus sehingga mampu memberikan dampak terbaik bagi Perguruan Tinggi kita untuk kedepannya.[]

Leave a comment