7 Dosen dan Tenaga Kependidikan STAIN Meulaboh Terima SK PPPK

Humas, STAIN Meulaboh – Sebanyak 7 dari 5 dosen dan 2 Tenaga Kependidikan (Tendik) STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh terima Surat Keputusan (SK) pengangkatan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang diserahkan langsung oleh Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. H. Syamsuar, M.Ag di Aula Gedung Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam. Selasa, 15 Agustus 2023.

Adapun acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut diikuti sebanyak 29.069 ASN PPPK secara Nasional dan 7 diantaranya dari STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh melalui zoom yang dilakukan langsung oleh Menteri Agama RI, H. Yaqut Cholil Qoumas.

Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Dr. H. Syamsuar, M.Ag menyampaikan, selamat kepada para dosen dan tenaga kependidikan yang telah dilantik dan menerima SK ASN PPPK formasi tahun 2022.

“Ini merupakan langkah perjuangan yang telah diraih dan patut diapresiasi atas pencapaian yang telah diperoleh selama ini dan semoga dapat memberikan dampak yang baik dan menambah kiat dalam bekerja untuk STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh,” terangnya Dr. H. Syamsuar.

Ia melanjutkan, kepada dosen dan tenaga kependidikan yang belum lulus jangan pernah putus asa dan terus berjuang serta bekerja semaksimal mungkin dan penuh keikhlasan.

Ade Kurniawan salah satu dosen yang menerima SK mengucapkan, terima kasih kepada keluarga besar STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh atas pemberian SK ini, mudah-mudahan ini akan meningkatkan kinerja lebih baik, sesuai dengan visi dan misi perguruan tinggi.

Selain itu Ade menambahkan, sebagai ASN di STAIN Meulaboh akan terus berkomitmen untuk melaksanakan tugas dan fungsi secara baik dan profesional untuk kemajuan kampus kedepan.

Adapun mereka yang menerima SK adalah Dr. Anton Jamal, Ade Kurniawan, Randi Muliardi, Rina Rahmi, Tuti Hidayati, Nova Maulida Fajri dan Mutia Tisa.

Acara yang berlangsung juga turut dihadiri Wakil Ketua bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Erizar, M.Ed. Wakil Ketua bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Suharman, M.Si, Kabag AUK, Kadri, MM, Kasubag Kepegawaian Faisal, M.Si dan beberapa staf dan dosen dilingkup kerja STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.[]

Leave a comment