Staf di Lingkup Kerja STAIN Meulaboh terima Daging Kurban

Humas, STAIN Meulaboh – Peringati perayaan Idul Adha 1444 H/2023 M, STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh lakukan pembagian daging kurban kepada staf dilingkungan kerja kampus. Kamis, 23 Juni 2023

Kegiatan pembagian yang berpusat di gedung lama, Jl. Sisingamangaraja, Gampa, Aceh Barat itu secara langsung di pandu oleh Suharman, M.Si selaku panitia yang sekaligus pejabat Wakil Ketua bidang AUPK STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.

Suharman mengatakan, pembagian daging kurban ini sebagai bentuk rasa berbagi kepada staf di lingkungan kerja STAIN Meulaboh.

“Sebenarnya ini kegiatan rutin tahunan kita ketika datangnya hari raya Idul Adha. Semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang telah bekerja keras dan penuh keikhlasan untuk kemajuan STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh,” harapnya.

Sementara itu, Ketua STAIN Meulaboh Dr. H. Syamsuar, M.Ag mengatakan, bahwa momen idul adha tahun ini kita kembali rayakan dengan membagikan daging kurban untuk staf dilingkungan STAIN. Kita berharap tahun depan bisa kita laksanakan yang lebih besar lagi.[]

Leave a comment