Ainal Marziah Mahasiswi STAIN Meulaboh Raih Juara 3 Cabang Qiraah Sab’ah di MTQ ke-36

Humas, STAIN Meulaboh – Ainal Marziah peserta MTQ perwakilan dari Woyla Barat dan merupakan mahasiswi semester 6 Prodi Prodi Ilmu Al-Quran & Tafsir (IAT) STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh berhasil meraih juara 3 Cabang Qiraah Sab’ah dewasa putri pada MTQ Ke XXXVI Tingkat Kabupaten Aceh Barat di Woyla Timur. Sabtu, 24 Juni 2023.

Ainal yang berasal dari Desa Lueng Tgk Ayah, Kec. Woyla merupakan anak dari pasangan Tarmizi dan Sakdiah berhasil meraih Juara 3 dari 11 peserta dari cabang tersebut.

Ainal menyampaikan sangat bersyukur bahagian atas prestasi yang di raih meskipun hanya juara ke 3 akan tetapi ini bisa menjadi motivasi saya untuk terus belajar dan meraih prestasi yang jauh lebih tinggi.

“Dan saya sangat terimakasih yang sebesar-besarnya kepada STAIN Meulaboh khususnya terhadap para dosen IAT yang sangat mensuport saya di kegiatan. Terlebih lagi dalam proses ini pihak prodi mempermudah perkuliahan saya, tentunya imk menjadi suport yang sangat besar bagi saya pribadi sehingga saya dapat meraih prestasi di kegiatan ini”, tambahnya.

Ketua Prodi Ilmu Al Quran dan Tafsir Hanif, Lc. M.A mengatakan sangat bangga dan menggucapkan selamat kepada Ainal Marziah atas prestasinya, semoga menjadi motivasi belajar untuk meraih prestasi yang lebih baik, dan menjadi penyemangat kepada mahasiswa lain untuk berprestasi.

Prodi Ilmu Al-Quran & Tafsir Menunjukkan dukungannya kepada Ainal Marziah dari awal pelakanaan TC sampai pelaksaan musabaqah dengan memberikan arahan, menyesuaikan jadwal perkuliahan/Ujian Akhir semester yg sedang berlangsung pada waktu itu.

Dengan pembinaan yang komperhensif & berkelanjutan, besar harapan kami akan lahir potensi-potensi menyampaikan rasa bahagianya atas prestasi yang di raih meskipun hanya juara ke 3 akan tetapi ini bisa menjadi motivasi saya untuk terus belajar dan meraih prestasi yang jauh lebih tinggi.[]

Leave a comment