Ketua dan Sekretaris Prodi di STAIN Meulaboh dilantik

Humas, STAIN Meulaboh – Sebanyak 12 Ketua Program Studi (Kaprodi) dan Sekretaris Prodi (Sekprodi) di lingkup Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh dilantik oleh Ketua STAIN Meulaboh – Dr. H. Syamsuar, M.Ag pada Jumat, 28 April 2023

Dalam arahannya, Dr. H. Syamsuar, M.Ag menyampaikan, mari bersama-sama kita bangun sinergitas dalam bekerjasama yang baik agar kemajuan kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh kedepan semakin berkembang dan maju untuk dapat menuju ke status menjadi IAIN Meulaboh.

“Dengan adanya amanah dan tugas tambahan ini diharapkan dapat melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya dan terima kasih kepada pejabat Kaprodi dan Sekprodi pada masa sebelumnya,” terang Syamsuar.

Adapun mereka pejabat yang dilantik diantaranya, Husamuddin Lc, MA sebagai Kaprodi Hukum Pidana Islam dan Sumardi sebagai Sekretaris. Yulia Susantri, MH sebagai Kaprodi dan Heri Maslijar, MH sebagai Sekretaris. Muliza, M.Si sebagai Kaprodi Perbankan Syariah dan Nina Eka Putri, M.Pd sebagai Sekretaris. Amrizal Hamsa, MA sebagai Kaprodi Hukum Ekonomi Syariah dan Lia Murlisa sebagai Sekretaris.

Selanjutnya, Heri Rahmatsyahputra, M.KomI sebagai Kaprodi Komunikasi Penyiaran Islam dan Ulfa Khairina, MA sebagai Sekretaris. Jon Paisal, MA sebagai Kaprodi Pengembangan Masyarakat Islam dan Sukri, MA sebagai Sekretaris. Tabsyir Masykar, MA sebagai Kaprodi Ilmu AlQuran dan Tafsir dan Hanif, Lc, MA sebagai Sekretaris. Ade Kurniawan, M.Pd sebagai Kaprodi Manajemen Pendidikan Islam dan Aini Safitri, M.Pd sebagai Sekretaris.

Berikutnya, Samsuar A. Rani, M.Pd sebagai Kaprodi dan Danil Zulhendra, M.Ag sebagai Sekretaris. Rahimi, M.Pd sebagai Kaprodi Pendidikan Agama Islam dan Rahmat Saputra, M.Pd sebagai Sekretaris. Dr. Marhamah sebagai Kaprodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah dan Rina Rahmi, M.Pd sebagai Sekretaris. Faizatul Husna, MA sebagai Kaprodi Tadris Bahasa Isnggris dan sari Diana, M.Pd sebagai Sekretaris.

Pada acara yang berlangsung juga turut dihadiri dan disaksikan langsung oleh para wakil ketua 1, 2 dan 3.[]

Leave a comment