Wisuda STAIN Meulaboh Angkatan XIV diikuti 128 Peserta

HUMAS, STAIN Meulaboh – 128 peserta wisuda sarjana strata satu (S1) angkatan XIV tahun akademik 2022/2023 pada STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh mengikuti seremonial wisuda sebagai tanda telah selesainya menempuh pendidikan di tingkat perguruan tinggi. Kamis, 2 Maret 2023

Acara Rapat Senat Terbuka wisuda yang berlangsung di halaman kampus tersebut mengambil tema Menuju Kampus Unggul dan Moderat untuk Indonesia Hebat yang diisi oleh orator ilmiah Dr. Ir. M. Aman Yaman, M.Agric.Sc selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerjasama Universitas Teuku Umar.

Plh. Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Mukhsinuddin, MM dalam sambutannya menyampaikan, STAIN Teungku Dirundeng memberikan apresiasi terhadap para wisudawan yang berhasil lulus dengan predikat lulusan terbaik (Cumlaude) sebanyak 11 orang dari total 128 orang wisudawan.

Ia melanjutkan, saat ini STAIN Teungku Dirundeng berkomitmen dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan berdaya saing serta mampu merealisasikan visi dan misi sebagai institusi pendidikan Islam yang unggul.

“Kita sangat menyadari bahwa dunia pendidikan terus bergerak untuk menjadi yang terbaik dalam persaingan global. Salah satunya dengan terobosan berupa kebijakan kampus merdeka yang akan menjadi input positif bagi seluruh kampus,” pungkasnya.

Mukhsinuddin berpesan, wisuda bukanlah akhir dari perjuangan tapi awal dari perjuangan itu sendiri. Maka para wisudawan dapat terus meningkatkan kompetensi diri dan menjadi agen perubahan dalam kehidupan masyarakat.[]

Leave a comment