Sertijab Ketua STAIN Meulaboh Berlangsung Harmonis

HUMAS, STAIN Meulaboh – Proses Serah terima jabatan (Sertijab) merupakan suatu hal yang biasa rutin terjadi dalam organisasi dan itu wajar. Pada kesempatan ini Dr. Inayatillah, M.Ag yang merupakan Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh periode 2019-2023 melakukan sertijab kepada Dr. H. Syamsuar, M.Ag sebagai Ketua Baru periode 2023-2027 di Aula kampus setempat. Jumat, 10 Maret 2023

Prosesi sertijab tersebut berjalan lancar dan harmonis yang ditandai juga dengan penandatanganan berita acara serta dilanjutkan penyerahan bungong jaroe dari masing-masing pihak sekaligus foto bersama.

Dalam penyampaiannya, Dr. Inayatillah, M.Ag terimakasih kepada seluruh civitas akademika STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh yang selama ini telah membersamai dan bekerjasama dalam bekerja keras, cepat, tuntas dan tangkas demi perkembangan perguruan tinggi ini.

“Semoga dengan kepemimpinan yang baru dapat melanjutkan program-program kerja yang belum tuntas dimasa kami, baik itu dibidang infrastruktur, kapasitas peminat calon mahasiswa dan sumber daya manusia agar nantinya STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh kedepan menjadi institusi yang unggul dibidang pendidikan serta kajian-kajian keislaman,” harap Inayatillah.

Sementara itu, Dr. H. Symsuar, M.Ag Ketua STAIN Teungku Dirudeng Meulaboh menyampaikan, mari kita bertekad bersama dalam menyambung program kerja untuk kepentingan kampus tercinta ini.

“Mengenai infrastruktur kampus akan terus kita kawal dan Insya Allah akan segera sama-sama kita bekerja untuk menyelesaikannya,” terang Syamsuar

Ia mengingatkan, semoga dengan kehadiran kami dapat memberikan dampak lebih baik lagi kedepannya untuk STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh dan juga kritik, saran yang partisipatif, kreatif sekaligus konstruktif kami terima demi kemajuan kampus yang menjadi kebanggaan masyarakat Barat-Selatan Aceh ini.

Sertijab ini juga turut dihadiri oleh seluruh wakil ketua, ketua jurusan, ketua prodi beserta sekretaris, seluruh kepala unit kerja dan seluruh civitas akademika STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.[]

Leave a comment