Ketua STAIN Meulaboh Periode 2023-2027 Dipeusijuk

HUMAS, STAIN Meulaboh – Hari pertama masuk kerja setelah dilantik sebagai Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh periode 2023-2027 pada Rabu, 01 Maret 2023, Dr. H. Syamsuar, M.Ag disambut dan dipeusinuk.

Rangkaian prosesi peusijuk dan penyambutan itu diawali oleh Kepala Satuan Pengawas Internal, Dr. H. M. Arif idris, MA dan para Wakil Ketua hingga ucapan selamat dari seluruh civitas akademika STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh di Aula kampus setempat. Senin, 02 Maret 2023.

Dr. H. Syamsuar memaparkan, hal utama yang harus kita lakukan bersama ialah mengembalikan semangat dan pengabdian hingga perjuangan dalam memajukan STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh untuk masa yang akan datang.

Ia melanjutkan, jadikan niat dalam diri kita untuk terus mengabdi kepada Allah SWT melalui amal perjuangan dalam mengembangkan lembaga pendidikan ini.

“Masa 4 tahun kedepan itu tidak lama. Oleh sebab itu semoga dengan kehadiran kami saat ini mudah-mudahan bisa membawa perubahan yang belum baik menjadi lebih baik,” simpulnya Dr Syamsuar

Perkembangan kemajuan kampus sangat menjadi prioritas yang harus kita pikirkan demi kenyamanan bersama baik mahasiswa, dosen dan seluruh civitas akademika, ingatnya

Dr. Syamsuar menambahkan, sudah tentu kita semua menginginkan yang terbaik demi STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh. Baik itu lembaganya maupun infrastrukturnya, maka dari itu dengan perolehan predikat institusi ‘Baik Sekali’ dari BAN-PT menjadikan modal tambahan dalam memperjuangkan lebih cepat visitasi kampus menjadi Institut Agama Islam Negeri.

“Doakan kami dan kita semua bersama-sama untuk menjalankan tugas ini demi kerjasama yang baik dan niat yang tulus demi kemajuan kampus yang dicintai masyarakat Barat-Selatan Aceh ini,” ajaknya Syamsuar.[]

Leave a comment