Ketua STAIN Meulaboh Lantik HMJ Tarbiyah dan Keguruan

HUMAS, STAIN Meulaboh – Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. Inayatillah, M.Ag melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah dan Keguruan periode 2022-2023, di Aula kampus setempat. Jumat 23 Desember 2022

Diantaranya, Cut Ayu Mulia Sari sebagai Ketua HMJ-TK. Rizkan Aria sebagai Wakil dan Fivi Sundari sebagai Sekretaris.

Pada pelantikan yang berlangsung itu, Dr. Inayatillah berpesan, HMJ merupakan wadah untuk membentuk dan membangun karakter kepemimpinan. Maka sebab itu dengan telah terbentuknya struktural di HMJ-TK ini diharapkan dapat terus mengembangkan jurusan agar lebih baik lagi dengan kebersamaan teamwork yang solid.

“Mahasiswa dan kampus itu adalah satuan yang tidak dapat dipisahkan karena hubungan yang sangat solid,” tegasnya InayatillahKetua Jurusan Tarbiyah dan Keguruan, Dr. H. Herman, MA mengucapkan, selamat dan sukses kepada pengurus HMJ-TK yang telah dilantik, kaderisasi tidak boleh putus. Kepengurusan HMJ harus tetap bersatu dan mengurus semua program yang telah disepakati agar kedepan dapat membangun jurusan tersebut dengan lebih baik lagi.

Pengurus HMJ-TK STAIN TDM

Sementara itu, Ketua HMJ-TK terpilih, Cut Ayu menyampaikan, Dalam periode ini kami akan menjadikan HMJ-TK sebagai wadah pemersatu dan pengembangan ide-ide kreatif baik dari segi akademis maupun non akademis, sesuai visi dan misi jurusan.

Ayu menuturkan, terima kasih kepada seluruh teman-teman yang telah memberikan kepercayaan serta amanah kepada saya untuk memimpin HMJ-TK periode 2022-2023. InsyaAllah saya beserta rekan-rekan pengurus akan berusaha dengan semangat juang yang tinggi untuk memberikan yang terbaik kepada kampus dan kepada seluruh mahasiswa/i Himpunan Jurusan Tarbiyah dan Keguruan.

“Tak terlepas juga dari harapan kami semua agar pihak Bapak/Ibu pimpinan kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh terus mendukung serta memberikan aspirasinya kepada kami demi mewujudkan kelancaran organisasi dan mengembangkan pendidikan,” tutur Ayu

Ayu juga mengajak semua pengurus agar tetap semangat dan solid dalam menjalankan organisasi ini dengan menuturkan kata-kata tidak ada perjuangan maka tidak ada kemajuan. Fokuslah mencapai tujuan! Karena semakin sulit sebuah perjuangan, semakin indah saat mencapai kemenangan.

Pimpinan Kampus STAIN TDM bersama Pengurus HMJ-TK

Kegiatan yang bertema Membangkitkan Solidaritas dan Membangun Re-Generasi untuk mencapai dedikasi yang berkualitas tersebut dilanjutkan dengan upgrading sekaligus rapat kerja yang diikuti oleh puluhan mahasiswa dari jurusan Tarbiyah dan Keguruan STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.[]

Leave a comment