Social Network

Prodi pada Jurusan Syariah STAIN Meulaboh Gelar FGD Penyusunan Renstra dan Visi Misi

Prodi pada Jurusan Syariah STAIN Meulaboh Gelar FGD Penyusunan Renstra dan Visi Misi

HUMAS, STAIN Meulaboh - Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam (JSEI) STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh menggelar Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan dan Perumusan rencana strategis dan visi misi program studi, di Aula Kantor Kementerian Agama Aceh Barat. Rabu, 23 November 2022.

Dalam FGD itu, Dr. H. Adi Kasman selaku Ketua JSEI mengatakan, silahkan memberikan kritik dan saran untuk semua prodi yang ada di JSEI ini, agar nantinya dapat bersama-sama kita perbaiki guna membangun prodi kedepan menjadi lebih baik.

ia melanjutkan, dengan terlaksananya FGD ini diharapkan menjadi jalan untuk menghasilkan apa yang telah dimasukan dalam program kegiatan.

Sementara Plh. Ketua STAIN Meulaboh, Muksinuddin, MM dalam sambutannya meminta kepada JSEI dalam dunia manajemen menggunakan prinsip POAC (Planning, Organizing, Actuating dan Controlling.

Kegiatan yang berlangsung turut dihadiri Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Aceh Barat, Suhadi, perwakilan Bank Syariah Islam Cabang Meulaboh, Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh, Bank Tabungan Negara Meulaboh, Baitul Mal Aceh Barat, Pegadaian Syariah Cabang Meulaboh, Kantor Pajak Pratama Meulaboh, Koperasi Unit Kemenag Meulaboh, Koperasi Simpan Pinjam, Dinas Koperasi Aceh Barat, ULaMM Syariah Unit Meulaboh, P2M, P3M, Dosen tetap JSEI, mahasiswa dan Alumni.[]

Tagged: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


1001