Social Network

STAIN Meulaboh dan Korem 012/TU jalin Sinergitas

STAIN Meulaboh dan Korem 012/TU jalin Sinergitas

HUMAS, STAIN Meulaboh - Pada hari pertama masuk kerja Senin 9 Mei 2002 setelah libur panjang Idul Fitri 1443 H, segenap pimpinan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh berkesempatan berkunjung sekaligus bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Bapak Danrem 012/Teuku Umar yang baru Kolonel Inf. Riyanto di markas komando resor militer (korem) 012/Teuku Umar, beliau baru saja bertugas sebagai Danrem 012/TU awal bulan februari kemarin menggantikan Brigjen TNI Djon Afriandi yang saat ini bertugas sebagai komandan Resimen Taruna Akademi Militer.

Pada sesi pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu, menuai banyak harapan demi kemajuan dan berkembangnya lembaga pendidikan di daerah kabupaten Aceh Barat salah satunya tentunya STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.

Hal ini langsung mendapat tanggapan dari Kolonel Inf. Riyanto. Ia mengungkapkan, mari bersama kita terus menerus menjalin silaturahmi sekaligus bersinergi untuk mengembangkan dunia pendidikan terutama kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.

Ia menjelaskan, selain mengembangkan kampus agar lebih maju, perlu kiranya kita juga melakukan program ketahanan pangan seperti menanam tumbuhan-tumbuhan disekitar yang dapat dikonsumsi untuk menjaga ketahanan pangan yang cukup.

"Untuk mahasiswa STAIN Meulaboh nantinya juga akan kita lakukan pelatihan sekaligus bimbingan dalam bhakti bela negara", terang Riyanto.

Disamping itu, Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. Inayatillah, M.Ag mengungkapkan, terima kasih atas sinergitas yang diberikan dari pihak Korem 012/TU.

"Dukungan dan sinergitas ini sangat bermanfaat dan berdampak begitu positif untuk kemajuan STAIN Meulaboh dimasa akan datang," ungkap Inayatillah.

Pertemuan yang berlangsung di markas korem tersebut turut dihadiri oleh oleh wakil ketua II dan III, kepala bagian AUAK, kepala subbagian AUK sekaligus para jajaran dari Korem 012/TU.[]

Tagged: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


1001