Social Network

Tim Futsal STAIN Meulaboh Juara UTU Cup 2022

Tim Futsal STAIN Meulaboh Juara UTU Cup 2022

Humas, STAIN Meulaboh - Tim futsal Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh keluar sebagai juara 1 dalam ajang turnamen futsal cup dalam rangka sewindu penegerian Universitas Teuku Umar (UTU) tahun 2022.

Tim futsal STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh menjadi champion di partai puncak setelah menang atas drama adu penalti dengan skor 3-1 melawan tim futsal Fakultas Perikanan UTU. Minggu, 20 Februari 2022.

Sebelumnya skor pada pertandingan tersebut yang berlangsung di lapangan Jenderal Futsal, Gampa, Johan Pahlawan, Aceh Barat berakhir imbang dengan skor 2-2 dan dilanjutkan dengan drama adu penalty.

Kiper dari tim futsal STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Alit Fajar Kurniawan yang sekaligus dinobatkan sebagai kiper terbaik pun dengan tangguh berhasil menepis tiga tendangan penalti dari lawan dan sekaligus membawa tim tersebut menjadi juara pada ajang turnamen itu.

Sebelum masuk partai final, tim futsal STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh yang dimanajeri oleh Mukhsinuddin, S.Ag, MM itu telah berhasil menang di semifinal atas Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UTU dengan skor 4-2.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh, Dr. Mursyidin, MA,. Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UTU diakhir sesi pertandingan dan dilanjutkan dengan foto bersama.[]

Tagged: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


1001