Social Network

Ketua STAIN Meulaboh Lantik Pejabat Penanggung Jawab Unit Kerja

Ketua STAIN Meulaboh Lantik Pejabat Penanggung Jawab Unit Kerja
HUMAS |STAIN Meulaboh - Sejumlah pejabat penanggung jawab unit kerja yang berada di lingkup Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh dilantik.

Pelantikan dan pengabilan sumpah langsung dilakukan oleh Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. Inayatillah, M.Ag dan disaksikan oleh para wakil ketua di aula kampus setempat, pada Kamis (27/01/2022)

Adapun beberapa penanggung jawab kerja itu diantaranya, Sullati Armawi, M.Pd sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis  Pengembangan Bahasa (UPT-PB). Arroyan Ramly, M.Ek sebaga Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M). Mellyan, M.Ag sebaga sekretaris P3M.

Selanjutnya, Tuti Hidayati, M.Ed sebaga Ketua Program Studi (prodi) Tadris Bahasa Inggris. Muhammad Faisal, M.TH sebagai sekretaris prodi Ilmu Al-’Quran dan Tafsir. Asy’ari, MA sebagai Sekretaris Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam. Baihaqi, M.Si sebagai Ketua Prodi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) dan Reni Kumalasari, MA sebagai sekretaris prodi PMI.

Dalam arahannya, Dr. Inayatillah, M.Ag menyampaikan, mereka yang telah dilantik merupakan orang-orang yang cakap dalam bidangnya sehingga dengan begitu dipercaya bahwa dengan kemampuan tersebut, nantinya tugas-tugas unit kerja dilingkungan STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh dapat dilaksanakan dan dikerjakan semaksimal mungkin.

Pada kesempatan itu, ia melanjutkan, agar seluruh pejabat dapat menimbulkan rasa cinta kepada tugas dan fungsi masing-masing serta dalam pekerjaan, sehingga dengan begitu STAIN Meulaboh akan terus menjadi lebih baik untuk masa mendatang, terang Inayatillah.

“Mari tetaplah terus menjaga kedisplinan, mempunyai pribadi yang loyalitas, integritas serta kreatifitas demi terus mengembangkan kampus kebanggaan masyarakat Barat-Selatan Aceh ini,” harap Inayatillah.

Disamping itu juga dilakukan serah terima jabatan Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Erizar, M.Ed kini dijabat sementara oleh Syibran Mulasi, MA sebagai Plt untuk mengisi kekosongan sampai adanya pejabat definitif nantinya.[]

Tagged: , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


1001