Social Network

Antusias Kontingen STAIN Meulaboh dalam PWN PTK XV

Antusias Kontingen STAIN Meulaboh dalam PWN PTK XV

HUMAS, STAIN Meulaboh – Antusias dan semangat dari racana kontingen Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh dalam mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWN PTK) ke XV tahun 2021. Kamis, 11 November 2021

Perkemahan pramuka nasional yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Jakabaring Sport City, Palembang pada tanggal 09 sampai 14 November 2021 tersebut membuat kontingen STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh menjadi paham akan pentingnya peningktan jati diri kemandirian, persatuan dan saling menghormati satu sama lain.

Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. Inayatillah, M.Ag melalui Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Erizar, M.Ed menyampaikan, selama tiba di lokasi perkemahan hingga kegiatan berlangsung kontingen STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh sangat bersemangat dalam mengikuti semua kegiatan.

Ia menambahkan, dengan terlaksananya perkemahan ini diharapkan nantinya duta racana yang mewakili kampus bisa belajar lebih dalam mengenai peningkatkan jiwa kemandirian jiwa, persatuan dan saling menghormati dengan merujuk kepada azaz bhineka tunggal ika (unity in diversity).

"Yang paling penting dirajut adalah membangun jejaring nasional dengan peserta PWN lainnya sehingga nantinya siap berinteraksi dimanapun mereka berada sehingga jiwa korsa pramuka akan terus tertanam dalam sanubari anggota pramuka," tutur Erizar.

Disamping itu, Erizar juga mengapresiasi atas kesiapan terhadap tuan rumah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang sebagai pelaksana yang begitu prima sebagai pelaksana dalam memberikan pelayanan kepada para peserta PWN tahun ini.[]

Tagged: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


1001