Social Network

HMJ Tarbiyah, Adakan Lomba Islami

HMJ Tarbiyah, Adakan Lomba Islami

TIPD STAIN, Meulaboh - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah Dan Keguruan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh Mengadakan kegiatan lomba kreatifitas mahasiswa jurusan Tarbiyah dan Keguruan.

Kegiatan bertema mengangkat tema Gali potensi, Raih Prestasi, Kukuhkan Ukhuwah Islamiyyah Menuju Generasi Qur'ani ini dilaksanakan dikampus setempat tanggal 29 April dan berakhir 2 Mei 2019 mendatang.

Ketua Jurusan Tarbiyah dan Keguruan Drs. H. Herman, MA dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat membantu kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh dalam mempromosikan diri dengan menampilkan citra baik dari mahasiswa kepada masyarakat.

‌Dalam sambutannya,  Tamlekha selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) mengatakan, tujuan diadakan Lomba Kreatifitas Mahasiswa selain untuk menyambut bulan suci Ramadhan juga untuk menyambung tali silaturahmi antar mahasiswa serta menggali potensi pada individu mahasiswa.

"Momen menyambut bulan Ramadhan sangat bagus untuk menyambung silaturrahim yang lebih kuat, " jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Zulhilmi menambahkan, bahwa untuk peserta kegiatan ini berasal dari seluruh prodi yang ada di jurusan Tarbiyah dan siswa SMA se-Aceh Barat, kegiatan ini akan melombakan empat cabang perlombaan yaitu cabang Tilawah, Khutbah Jumat, Musikalisasi Puisi, dan Nasyid yang di ikuti siswa SMA.

"Untuk peserta lomba kurang lebih 75 peserta, " ungkapnya. [Siti Aisyah/AS]

 

Dipublis TIM TIPD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


1001