Ketua dan Sekretaris Program Studi STAIN Dilantik

TIPD STAIN, Meulaboh – Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh kembali melantik dan mengambil sumpah pejabat dilingkungan kampus tersebut. Rabu 20 Maret 2019

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kampus tersebut melantik 17 Ketua dan Sekretaris Program Studi (Prodi), Yakni Fedry Saputra, MA sebagai  Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam, Junias Zulfahmi, MA sebagai Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Masni, MA sebagai Ketua Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Banta Ali, Lc, MA sebagai Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Arab, Syaibatul Hamdi, MH sebagai Ketua Prodi Hukum Pidana Islam, Tarmizi, M.Si sebagai Ketua Prodi Perbankan Syariah, Sri Dwi Friwarti, MH sebagai Prodi Hukum Tata Negara Islam, Edwar Ibrahim, MA sebagai Ketua Prodi Hukum Ekonomi Syariah, Iin Meriza, MA sebagai Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, T. Mairizal, MA sebagai Ketua Prodi Ilmu Alquran dan Tafsir.

Diposisi sekretaris prodi Jailani, MA sebagai Sekretaris Prodi Pendidikan Bahasa Arab, Hanifuddin Jamin, M.Pd sebagai Sekretaris Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Aidil Saputra, MA sebagai Sekretaris Prodi Pendidikan Agama Islam, Sari Diana, M.Pd sebagai Sekretaris Prodi Perbankan Syariah, Asra Febriani, MA sebagai Sekretaris Prodi Hukum Ekonomi Syariah, Mutia Tisa, M.Kom.I sebagai Sekretaris Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Suroto, MA sebagai Sekretaris Prodi Pengembangan Masyarakat Islam.

Dalam arahannya Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Dr. Inayatillah, M.Ag dalam mengatakan para Ketua dan Sekretaris Prodi diharapkan mampu memberikan pelayanan akademik yang maksimal untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dalam menyelesaikan perkuliahan

Inayatillah berharap, Para Ketua dan Sekretaris Prodi yang dilantik dapat mengedepankan kepentingan kampus dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diberikan.

“Sebagai pimpinan pada program studi, harus para pejabat prodi harus peka dan  memeliki respon yang cepat terhadap perkembangan Ilmu pengetahuan dan Teknologi” Tandasnya.

Sementara itu, Staf Urusan Pengembangan Pegawai Faisal Ariyanto mengatakan nama-nama Ketua dan Sekretaris Prodi yang dilantik merupakan usulan dari Jurusan.

“Nama-nama tersebut dibahas bersama pansel yang sudah dibentuk, dan ditunjuklah nama-nama yang sesuai dengan kriteria yang ada dalam statute” Tandasnya.[]

Dipublis TIM TIPD

Leave a comment