Social Network

STAIN Terima Penghargaan Sahabat Pers

STAIN Terima Penghargaan Sahabat Pers

TIPD STAIN, MEULABOH – Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh menerima pengharagaan dalam kegiatan seminar yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Sabtu 9 Februari 2019 di Sekretariat Bersama Jurnalis Aceh Barat (JAB).

Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Erizar, M. Ed mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Kampus STAIN, Erizar berharap kedepannya hubungan STAIN dan Insan Pers di Aceh Barat dapat terus mendongkrak perkembangan pendidikan di Aceh Barat.

Ketua Panitia HPN 2019, Revina Rahayu mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut dapat  bisa memberikan motivasi positif kepada wartawan dalam melahirkan karya jurnalistik berkualitas dalam mendorong pembangunan daerah yang lebih baik.

Revina yang juga alumni STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh tersebut berharap agar kerja sama yang selama ini terjalin dapat terus ditingkatkan baik dalam memainkan controlling pembangunan, publikasi potensi daerah, bidang perekonomian dan industri, serta fakta-fakta lain yang perlu diungkap ke khalayak ramai.

“Agar terwujud pembangunan Aceh Barat yang lebih baik,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Satu Pemkab Aceh Barat mewakili Bupati Aceh Barat, sejumlah SKPK, pengusaha, LSM, OKP, kalangan akademisi, dan mahasiswa.

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


1001