Social Network

Peringati HAB Ke 73, STAIN Meriahkan Jalan Santai

Peringati HAB Ke 73, STAIN Meriahkan Jalan Santai

Meulaboh. Asisten II Bupati Aceh Barat Bidang Ekonomi dan Pembangunan Marhaban, SE bersma Ketua STAIN Meulaboh melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke -73 Kementerian Agama RI tahun 2019 Kabupaten Aceh Barat di pusatkan di Komplek MAN 1 Aceh Barat, Minggu, 30 Desember 2018

Kegiatan gerak jalan sehat ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke -73 tahun 2019, kegiatan berrssma STAIN Neukaboh dan Kenenag Aceh Barat melaksanjan jakan santai sehat. dengan mengambil tema "Jaga Kebersamaan Umat dengan tagline Bersih Melayani".

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat H. Khairul Azhar. S.Ag. peserta kegiatan kurang lebih 2000 orang dengan menempuh jarak sekitar 3 km dengan peserta berasal dari keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, juga di ikuti keluarga besar STAIN Tengku Dirundeng Meulaboh.

“ serangkaian acara HAB ke-73 meliputi olahraga, gerak jalan santai, bakti sosial, donor darah, bedah rumah bagi honorer  dan kunjungan sosial ke panti asuhan.

Adapun untuk acara puncak HAB ke-73 akan dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2019 mendatang dengan dilaksanakan  upacara di rencanakan di Lapangan Upacara Teuku Umar Meulaboh,” ungkapnya.

Acara gerak jalan santai  dalam rangka hari amal bakti dimeriahkan dengan pertunjukan drum band siswa siswi Madrasah Aliyah dan Tsanawiyah, dan pengundian doorprise bagi ribuan peserta.  Pihak Panitia menyediakan berbagai macam hadiah, berupa hadiah utama Lemari Es, Sepeda Gunung, dan berbagai hadiah hiburan lainya.

Hadir pada acara tersebut, Ketua STAIN TDM Dr. H. Samsuar, M.Ag, Ketua KONI Aceh Barat Ibnu Umar, Kepala BSM Meulaboh Kumar, serta beberapa pejabat di jajaran Kankemenag dan STAIN Meukaboh...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


1001