Tamlekha Pimpin HMJ Tarbiyah 2018-2019

TIPD STAIN, Meulaboh – Pelaksana Tugas Ketua Jurusan Tarbiyah dan Keguruan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh Junias Zulfahmi, MA mengukuhkan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah dan Keguruan (TK) periode 2018-2019 yang diketuai oleh Thamleka, Senin 26 November 2018

Kegiatan yang berlangsung di Aula kampus setempat dihadiri seluruh mahasiswa jurusan Tarbiyah dan Keguruan juga Para Dosen serta sivitas akademika jurusan tersebut. Hadir sebagai pemateri yakni Syahwaludin, MA

Dalam sambutannya Junias Zulfahmi menyampaikan terbentuknya HMJTK diharapkan mampu menjadi wadah untuk menampung aspirasi mahasiswa terhadap semangat untuk mengembangkan kampus. Ia berharap HMJTK juga harus mampu menjadi wadah kreatifitas mahasiswa baik dari sisi akademik maupun non akademik.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Rahmat Malikun menjelaskan terpilihnya Thamleka yang tercatat sebagai mahasiswa Program Studi Manejemen Pendidikan Islam merupakan hasil Musyawarah Besar (Mubes) Jurusan Tarbiyah dan Keguruan. Ia berharap HMJ mampu mengaktifkan berbagai kegiatan untuk mengembangkan kemahasiswaan dikampus.

Lebih lanjut Rahmat Malikun menjelaskan adapun mahasiswa yang dilantik sebagai pengurus HMJTK periode 2018-2019 sebagai barikut :

Ketua : Tamlekha
Sekretaris : Rica Rahayu
Bendahara : Sani Asriani
Ketua Bidang Keagamaan : Hermansani
Ketua Bidang Sosial : Zulhilmi
Ketua Bidang Kesenian dan Olahraga : Fitri Yana
Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan : Ori Afrizal .[]

Dipublis TIM TIPD

Leave a comment