Social Network

STAIN Perpanjangan Perjaringan Bakal Calon Ketua

STAIN Perpanjangan Perjaringan Bakal Calon Ketua

TIPD STAIN, Meulaboh - Penjaringan bakal calon Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Meulaboh diperpanjang. Kepastian perpanjangan ini ditegaskan oleh Ketua Pansel Ketua STAIN Meulaboh Muhsinuddin.

“Sesuai Surat Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kementerian Agama, penjaringan balon Ketua STAIN Meulaboh diperpanjang. Ini dilakukan agar bisa terjaring Balon Ketua minimal 3 orang,” ujarnya di Meulaboh, Selasa (06/11).

Menurut Muhsinuddin, penjaringan balon Ketua STAIN Meulaboh tahap pertama dibuka pada 6 – 25 September 2018. Hingga ditutup, hanya satu orang yang mendaftar, atas nama Dr. Syamsuar. Karenanya, penjaringan balon diperpanjang.

“Kita akan buka selama 15 hari mulai 12 - 23 November 2018 untuk mendapatkan balon Ketua STAIN Meulaboh. Hasil penjaringan itu nantinya akan kita kirim ke Panitia Pusat di Jakarta untuk dilakukan fit and proper test,” tuturnya.

Muhsinuddin menambahkan, syarat untuk mengikuti proses penjaringan balon Ketua STAIN dapat diakses di website staindirundeng.ac.id atau langsung ke Kampus STAIN Meulaboh. “Terpenting, persyaratan kusus bagi balon ketua adalah memiliki ijazah Doktor (S3) dan Pangkat Akademik Lektor Kepala,” tegasnya.

Mengingat masa jabatan Ketua STAIN Meulaboh saat ini akan berakhir 6 Januari 2019, lanjut Muhsinuddin, Pansel berkomitmen untuk bekerja lebih cepat agar mendapatkan Balon Ketua minimal 3 orang. Harapannya, STAIN Meulaboh akan mendapat ketua yang terbaik dan dapat dilantik tepat waktu.

Sumber www.kemenag.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


1001