Social Network

289 CPNS STAIN Meulaboh Lulus Administrasi

289 CPNS STAIN Meulaboh Lulus Administrasi

TIPD STAIN, Meulaboh – Rabu, (24/10/2018) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh mengeluarkan pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS tahun 2018.

Panitia seleksi Dr. H. Syamsuar, M.Ag dalam laporannya mengatakan “tahun ini STAIN Meulaboh membuka 42 formasi untuk Calon Pegawai Negeri Sipil, dan alhamdulillah banyak dari masyarakat yang telah mendaftar dan panitia telah melakukan verifikasi berkas administrasi”.

Lebih lanjut beliau menjelaskan, tahun ini sebanyak 323 pelamar telah melakukan registrasi online melalui situs sscn.bkn.go.ig, sedangkan yang mengantar berkas ke kampus STAIN sebanyak 299 orang dan 24 orang tidak mengantarkan berkas. 289 orang telah di nyatakan lulus berkas administrasi dan 10 orang tidak lulus berkas.

Dari 42 formasi tersebut  40 untuk adalah untuk jabatan dosen dan 4 pelamar di antaranya merupakan lulusan terbaik (cumlaude) dan 2 untuk jabatan fungsional tertentu (JFT). Jabatan Dosen Pendidikan Agama Islam menjadi formasi yang paling banyak di pilih oleh para pelamar tahun ini yaitu sebanyak 21 orang, sedangkan untuk JFT formasi Pustakawan menjadi jabatan dengan paling banyak diminati sebanyak 28 orang.

Dari 40 jabatan dosen 2 di antaranya kosong yaitu Dosen Hukum Acara Perdata dan Dosen Hukum Acara Pidana. Ujar Syamsuar.

Kartu ujian di cetak oleh masing-masing pelamar pada akun sscn.bkn.go.id. Belum ada informasi resmi terkait dengan pengumuman pelaksanaan tes ujian, pelamar di himbau untuk selalu update informasi melalui website staindirundeng.ac.id ataupun website kemenag.go.id.

Untuk melihat daftar lulus CPNS 2018 klik DISINI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


1001