Dosen STAIN Pimpin Forum Kepala MTs Unggul Nasional

Dosen Jurusan Tarbiyah dan Keguruan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh Junaidi, S.Ag, M.Si terpilih sebagai Ketua Forum Madrasah Tsanawiyah (MTs) Unggul Seuruh Indonesia, Rabu 5 September 2018

Terpilihnya Junaidi merupakan hasil pilihan para Kepala MTs seluruh Indonesia yang hadir dalam kegiatan Bimbingan Teknis Pengembangan Manajemen Berbasis MTs di Royal Hotel Bogor 31 Agustus Lalu.

Junaidi yang saat ini merupakan Kepala MTsN 1 Banda Aceh mengungkapkan rasa Syukur atas terpilihnya Ia sebagai Ketua, Ia berharap dapat menjadi jembatan informasi bagi seluruh Kepala Sekolah yang ada di Indonesia, khususnya yang ada di Aceh.

Ketua STAIN Teungku Dirundenge Meulaboh Dr. H. Syamsuar, M.Ag mengungkapkan rasa bangga atas terpilihnya Junaidi sebagai Ketua Forum Madrasah Tsanawiyah (MTs) Unggul Seuruh Indonesia.

Ia berharap pengalaman dan hubungan yang dimiliki Junaidi dapat dimanfaatkan untuk pengembangan mahasiswa Jurusan Tarbiyah dan Keguruan.

“Apa yang diraih Junaidi agar dapat diadikan acuan para dosen untuk lebih giat melakukan kegiatan sekala Nasional” Tandasnya.

Leave a comment