Social Network

Ketua STAIN Mutasi dan Mengukuhkan 2 Pejabat

Ketua STAIN Mutasi dan Mengukuhkan 2 Pejabat

TIPD STAIN, MEULABOH - Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr. H. Syamsuar, M.Ag, memutasi serta mengukuhkan sejumlah pejabat di lingkup kampus. Pelantikan yang berlangsung di ruang Ketua, Jumat 06 Juli 2018 yang dihadiri oleh Para wakil Ketua, Ketua Jurusan, Kepala LPM dan Ketua Satuan Pengawas Internal (SPI).

Adapun Pejabat yang di mutasi ialah Bapak Suroto, MA dari jabatan lama sebagai Sekretaris Prodi PAI menjadi Sekretaris Pusat Penelitian dan Pengembangan Masyaratkat (P3M) dan Bapak Aidil Saputra, MA dari jabatan lama Dosen Tetap Prodi PGMI menjadi Sekretaris Prodi PAI.

Dalam arahan dan bimbingan ketua STAIN, beliau menyampaikan yang bahwa “mutasi adalah hal yang biasa terjadi pada sebuah lembaga, namun hal itu bukanlah alasan untuk tidak semangat dalam menjalankan amanahnya. Justru dengan di mutasi maka semangat bekerja harus meningkat demi terciptanya pelayanan kepada umat”.

“dengan dimutasi saudara Suroto dan Aidil Saputra, semoga menjadi semangat baru untuk terus melayani dan berkarya”, ungkapnya.

Dipublis: TIM TIPD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


1001