Social Network

Jurusan SEI Evaluasi Perkuliahan Nuansa Halal bi Halal

Jurusan SEI Evaluasi Perkuliahan Nuansa Halal bi Halal

TIPD STAIN, Meulaboh - Dalam upaya meningkatkan efektifitas perkuliahan Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh melaksanakan evaluasi perkuliahan, Selasa 26 Juni 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan di kampus B STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh tersebut sekaligus dengan pelaksanaan halal bi halal Syawal 1439 Hijriah.

Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam, Amrizal Hamsa, MA mengatakan evaluasi perkuliahan penting dilaksanakan untuk menjaga komitmen sivitas akademika jurusan Syariah dan Ekonomi Islam dalam menjalankan perbaikan untuk memberikan pelayanan akademik yang lebih baik.

"Hal ini dirasa penting untuk meningkatkan pelayanan terlebih STAIN dalam proses konversi menjadi IAIN" Tambahnya.

Amrizal menjelaskan evaluasi sekaligus halal bi halal menarik untuk dilaksanakan. Disamping menambah nuansa kekeluargaan juga dapat saling mendengarkan saran dan kritik para pendidik dalam upaya peningkatan mutu pembelajaran.

Lebih lanjut Amrizal berharap kegiatan semacam ini dapat membudaya, Ia berharap kedepan bisa dilaksanakan dalam sekala yang lebih besar.

Sejalan dengan itu Kepala Satuan Pengawas Internal Mukhsinuddin, MM dalam arahannya menjelaskan hal yang sama, Ia mengatakan evaluasi perlu dilakukan untuk terus memperbaiki dalam peningkatan mutu mahasiswa.

Mukhsinuddin yang juga sebagai Kepala Tim Konversi STAIN menjadi IAIN mengatakan, pembenahan banyak yang harus dilakukan untuk menjadi kampus keagamaan negeri terbaik.

Dipublis Tim TIPD

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


1001