Social Network

Bahas Konsistensi Mahasiswa, DEMA Temui Senior

Bahas Konsistensi Mahasiswa, DEMA Temui Senior

TIPD, STAIN MEULABOH- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh melakukan koordinasi dan silaturrahmi dengan para senior, membahas konsistensi mahasiswa dalam menjalankan organisasi dan perkuliahan sebagai tanggung jawab utama.

Pertemuan tersebut bertepatan dengan pembubaran panitia Rateb Siribee, di Suak Geudeubang, Minggu, 25 Maret 2018.

Ketua Panitia, Mukhtaruddin mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada para Senior yang sangat kooperatif membimbing dan mensukseskan berbagai program yang direncanakan dan dilaksanakan mahasiswa STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.

Berkenaan dengan pembubaran panitia, Mukhtaruddin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan Rateb Siribee 15 Maret lalu.

“Panitia sangat total dalam menyukseskan kegiatan Peringatan Maulid Nabi SAW dan Rateb Siribee,” ujar Mukhtaruddin.

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua DEMA Jumiadi menjelaskan, peran senior sebagai contoh untuk mewujudkan konsistensi mahasiswa dalam menjalankan oraganisasi dan tetap fokus menyelesaikan kuliah. Sebab, aktif dalam oraganisasi dan lancar dalam perkuliahan bukanlah hal yang dapat dilakoni semua mahasiswa.

Menurutnya, mahasiswa yang istimewa mampu melakoni keduanya. Terlebih menghadapi perubahan status kampus menjadi IAIN, mahasiswa harus tetap berperan dalam berbagai dukungan, baik akademis maupun non akademis.

“Para senior menginspirasi kami untuk melakoni kedua hal tersebut dengan konsistensi yang tinggi,” ungkap Jumiadi.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua BEM Periode 2014/2015 Heri Afriansyah, Wakil Ketua BEM STAIN periode 2014/2015 Jhon Santri, Ketua BEM STAIN periode 2015/2016 Zainuddin, Ketua BEM STAIN periode 2016/2017 Suwardi dan perwakilan Dosen M. Arsyad, M.Ud. []

Penulis: Cut Safrina
Dipublis Tim TIPD

Tagged:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


1001