Social Network

Sekjen Buka Lomba Kemenag Idol HAB 72

Sekjen Buka Lomba Kemenag Idol HAB 72

Jakarta (Kemenag) - Menyanyikan lagu dangdut Kegagalan Cinta, Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nur Syam membuka lomba Kemenag Idol di Lobi Kantor Kemenag Jalan Lapangan Banteng Barat 3-4 Jakarta, Selasa (09/01).

Penggemar salah satu kompetisi dangdut di salah satu stasiun TV swasta, Sekjen mengapresiasi kegiatan lomba dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kemenag 2018, yaitu; Kemenag Idol, Yel-Yel 5 Nilai Budaya Kerja, Master of Ceremony, dan Dirigen lagu.

Sekjen menyampaikan, kegiatan seni yang digelar dalam rangka memeriahkan HAB merupakan wahana rekreatif.

“Kegiatan seni ini diarahkan sebagai bentuk sarana rekreasi jiwa dari rutinitas kerja,” ujar Sekjen.

Menyitir pendapat ahlli, Sekjen menyampaikan bila ingin bahagia seminggu, maka ambillah waktu liburan.

“Kalau mau bahagia sebulan, maka nikah lagi,” ujar Sekjen berkelakar yang disambut riuh pendukung kontestan Kemenag Idol yang memenuhi lobi kantor.

Peserta Kemenag Idol atau lomba menyanyi ini diikuti oleh seluruh unit eselon 1 pusat, Kantor Kemenag Kanwil DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, UIN Jakarta, UIN Banten, STABN Serpong, dan Rumah Sakit Haji Jakarta.

Selain kegiatan lomba, hari ini dalam semarak HAB juga digelar kegiatan hiburan Tarik Tambang dan Balap Karung di Lapangan Upacara Kantor Kemenag Jakarta. Di venue lain, hari ini juga berlangsung pertandingan olahraga Bulutangkis, Volley Ball, Futsal, Tenis Lapangan dan Tenis Meja.

Rangkaian semarak HAB juga akan dimeriahkan dengan pementasan kelompok music Kyai Kanjeng dan Cak Nun pada Malam Tasyakuran pada Kamis, (11/01) malam di Lapangan Upacara Kanto Kemenag Jalan Lapangan Banteng Barat 3-4 Jakarta.

sumber www.kemenag.go.id

Tinggalkan Balasan

1001