Social Network

Pimpinan PTKIN Bahas Kebijakan Mutu Akademik

Pimpinan PTKIN Bahas Kebijakan Mutu Akademik

Bengkulu (Humas STAIN)- Rektor dan Ketua Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Sumatera melakukan pertemuan untuk membahas kebijakan mutu akademik, kemahasiswaan dan alokasi anggaran Sabtu 20 Januari 2017

Pertemuan yang dilaksanakan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu dalam format Forum Group Discussion (FGD) dihadiri Direktur Jenderal Pendidikan Islam (Dirjen Pendis) Prof. Dr. Phil Kamaruddin Amin, MA, Direktur Pendidikan Tinggi IPTEK dan Kebudayaan Kementerian PPN/Bapenas Amich Alhumami, MA, M.Ed, Ph.D. turut hadir Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Dr. H. Muhajirin.

Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh Dr. H. Syamsuar, M.Ag menjelaskan, pertemuan semacam ini perlu rutin dilakukan untuk menyamakan persepsi pimpinan PTKIN untuk mewujudkan PTKIN yang mapan berkompetisi secara global.

Lebih Lanjut Syamsuar menjelaskan terlebih yang dibahas mengenai kebijakan mutu akademik, kemahasiswaan dan alokasi anggaran, dimana STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh tengah gencar untuk meningkatkan pelayanan diketiga bidang tersebut.

“Kemajuan pelayanan akademik, kemahasiswaan dan juga efisiensi anggaran yang baik harus dilakuakan mulai saat ini, sebagai persiapan menuju IAIN,” jelasnya.[]

Tagged: , ,

Tinggalkan Balasan

1001
%d blogger menyukai ini: