Hari Amal Bakti ke 72 laksanakan Jalan Santai Kerukunan dan Futsal

Meulaboh (Humas) – Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti  ke 72 Kementerian Agama RI tahun 2018, Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat bersama STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh melaksanakan kegiatan jalan santai kerukunan dan dan pertandingan Futsal antar lembaga Kemenag, STAIN MEULABOH, Penyuluh dan Kua Kecamatan. Dan STAIN MEULABOH masuk final Futsal melawan MTsN Meureubo..sore ini,..

Dalam arahan Kemenag Kab Aceh Barat di wakili oleh Kasie Pendis Suhadi, M.Si didampingi oleh Ketua STAIN diwakili Ketua 2 Suharman M.Si, menjelaskan kegiatan dalam rangka HAB ke 72 tahun 2018 ini kita akan laksanakan sesuai dengan edaran Menteri Agama RI ke seluruh Kemenag di  Indonesia untuk melaksanakan dan memeriahkan kegiatan HAB ini, dan kita akan laksanakan upacara HAB ke 72 di Meulaboh dan Bupati Aceh Barat Aceh akan membacakan pidato Menteri Agama RI Drs. H. Lukman Saifuddin,.

Ketua STAIN TDM Meulaboh mengatakan kita juga akan lakukan Khatib untuk Khutbah di seluruh Kab Aceh Barat. Semoga kegiatan bisa sukses dan terlaksana dengan baik aminn..

Editor, Humas STAIN.

Leave a comment