Social Network

STAIN adakan Yudisium Angkatan IV

STAIN adakan Yudisium Angkatan IV

Meulaboh (Humas) - Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh kembali mengadakan yudisium angkatan IV semester ganjil tahun akademik 2107/2018, Selasa,19 Desember 2017 Di Aula Kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh. Sebanyak 83 orang yang terdiri dari Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam sebanyak 49 orang, Jurusan Tarbiyah dan Keguruan sebanyak 31 orang dan Jurusan Dakwah Dan Komunikasi Islam sebanyak 3 orang.

Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh Dr. H. Syamsuar, M.Ag dalam sambutan nya menyampaikan bahwa semoga dengan kelulusan ini tidak ada yang merasa bahwa kita hebat sudah memiliki sarjana dan beliau juga mengharapkan kepada mahasiswa yang sudah yudisium agar segera melanjutkan pendidikan ke S2 dan sampai ke S3 jangan sampai siap S1 langsung pulang kampung.

"yudisium kali ini harus kritis dan jangan cepat puas dengan apa yang sudah ada, kepada calon sarjana yang nanti nya jangan cepat berhenti dan terus lah berpacu dan bersaing karna jaman sekarang ini sulit" ujar nya...

Editor Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


1001