Social Network

HMJ Tarbiyah Laksanakan Lomba Kreatifitas Mahasiswa

HMJ Tarbiyah Laksanakan Lomba Kreatifitas Mahasiswa

Meulaboh (Humas) - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah Dan Keguruan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh Mengadakan kegiatan lomba kreatifitas mahasiswa jurusan Tarbiyah dalam rangka silaturrahmi mahasiswa.
Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 4 s.d 6 Desember 2017 di Kampus setempat, kegiatan ini mengangkat Tema “Meningkatkan semangat mahasiswa Tarbiyah melalui pemberdayaan skill dan intelektual yang Qur’ani”.

Dalam sambutannya M.Taufik Hidayat selaku Ketua panitia mengatakan bahwa untuk peserta kegiatan ini semuanya berasal dari seluruh prodi yang ada di jurusan Tarbiyah dan kegiatan ini akan di perlombakan tiga cabang perlombaan yaitu cabang Tilawah, Syarhil Qur’an dan Khatil Qur’an. Adapun untuk sumber dana kegiatan ini bersumber dari DIPA STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh. Ungkap nya

Ketua HMJ, Rufina Sari menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini yang pertama mengikat tali silaturrahmi mahasiswa Jurusan Tarbiyah dan Keguruan kemudian yang kedua untuk mengasah potensi keahlian yang di miliki oleh mahasiswa di Jurusan Tarbiyah jadi mahasiswa di Jurusan Tarbiyah bukan hanya berputar pada pendidikan saja namun memiliki skill yang harus di asah dan di kembangkan. Ungkap nya

Ketua Jurusan Tarbiyah dan Keguruan Bakhtiar, M.Pd menyambut baik dengan di adakan kegiatan seperti ini dan kegiatan ini di agendakan setiap tahun dan beliau juga mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi kegiatan rutin dari HMJ kecepan, jelasnya.

Editor Humas.

Tinggalkan Balasan

1001