Social Network

Sejak Dibuka Exspo IIEE Stand pada STAIN Meulaboh Padat Pengunjung

Sejak Dibuka Exspo IIEE Stand pada  STAIN Meulaboh Padat Pengunjung

JAKARTA- Humas. Sejak di buka Expo International Islamic Education Expo (IIEE) 2017, dan kegiatan itu  dibuka secara resmi oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin, Selasa 21 November 2017, stand pada Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, tak pernah sepi. Mereka pengunjung ingin melihat pekembangan kampus STAIN Meulaboh setelah Negeri yang di ujung Pulau Sumatra.

“Alhamdulillah sejak kemarin pengunjung stand sangat padat,” ungkap Dr. Erizar, Koordinator stand STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Rabu 22 November 2017. Erizar menjelaskan, kebanyakan pengunjung yang mendatangi stand STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, mencari informasi terkait pengembangan pendidikan di Aceh pasca tsunami.

Selain itu, pengunjung juga mencari informasi terkait karya dosen dan mahasiswa yang kita pamerkan.  “Alhamdulillah, sambutannya sangat luarbiasa terutama terhadap karya film dokumenter mahasiswa kita,” ujarnya. Dr H Syamsuar sebagai Ketua STAIN juga ikut hadir dalam exspo tersebut terharu dan begitu semangat melihat para pengunjung masuk ke Stand pada STAIN Meulaboh, kita jelaskan kepada mereka STAIN ini baru Negeri pasca Tsunami jelas, Syamsuar kepada Humas,..

Menteri Agama RI Drs H.  Lukman Hakim Saifuddin dalam sambutannya mengatakan, tujuan dilaksanakannya exspi  IIEE sebagai wadah pemersatu seluruh lembaga pendidikan Islam di Indonesia. Keberagaman dan perbedaan yang ada menjadi satu. “Jadikan IIEE sebagai wadah untuk saling berbagi informasi untuk pengembangan pendidikan islam,” pesan Menteri Agama.[]Humas

Tinggalkan Balasan

1001