Social Network

Wakil Ketua III Mengikuti FGD di STAIN Pare-Pare

Wakil Ketua III Mengikuti FGD di STAIN Pare-Pare

Pare-Pare(Humas). Para Wakil Rektor dan Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri seluruh Indonesia mengikuti FGD selama tiga hari di STAIN Pare Pare Sulawesi . Tanggal 7 s.d 9 Oktober 2017.

FGD Forum Warek/ Waket III  Se Indonesia yang dilaksanakan di Pare-Pare adalah pembahasan tentang PBAK ,  Ormawa dan Bidikmisi mahasiswa 2017. Kegiatan ini di buka oleh Direktur Pendidikan Tinggi Islam serta dipandu oleh Kasubdit Kemahasiswaan Safriansyah,MM.

Dalam arahannya menyampaikan tentang bagaimana Menyamakan persepsi dalam pelakasanaan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan. Harus sesuai juknis Ditjen Pendis,  Sedangkan tentang Bidikmisi bagaimana tahapan proses seleksi dan monitoring serta turun kelapangan sesuai aturan yang ada sehingga tidak terjadi persoalan nantinya di kemudian hari jelas Direktur Diktis.

Dalam penjelasan Kasubdit Kemahasiswaan mengatakan kedepan mahasiswa penerima Bidikmisi dapat menjadi perubahan dalam hidupnya, bila setelah mendapatkan Bidikmisi tidak ada lagi yang miskin dan tidak melanjutkan kuliah, pemerintah telah banyak membantu Beasiswa itu semoga bisa sukses semua ucapnya,..

Editor Humas STAIN.

Tinggalkan Balasan

1001