KNPI Aceh Barat Adakan Dialog Kebangsaan

Humas (Meulaboh) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Barat adakan Kegiatan Dialog Kebangsaan memperingati hari sumpah pemuda dengan tema ”Partisipasi Pemuda dalam Mendukung Pembangunan Strategis Nasional”. Selasa, 24 Oktober 2017. Di Aula kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.

Dalam laporan ketua panitia Fahmi, S.Pd.I mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari masukan-masukan dari semua step powder dari tingkat daerah kabupaten Aceh Barat untuk mendukung kegiatan yang strategis di tingkat nasional. Sebagaimana kita ketahui peran pemuda dalam pembangunan bangsa khususnya. Maka dengan adanya kegiatan ini kami ingin berdialog sehingga nanti akan melahirkan ide-ide yang cerdas dan cemerlang sebagaimana peran aktif pemuda dalam pembangunan. Di dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh anggota DPRK Aceh Barat Komisi D , Ketua DISBUDPARPORA, OKP dan Ormas se Aceh Barat, BEM se Aceh barat.

Selain itu ketua umum KNPI Aceh Barat juga menyampaikan bahwa semua pemuda yang hadir pada kegiatan ini agar bisa memberikan tingkat partisipasi yang besar sehingga kekurangan- kekurangan di Aceh Barat selama ini bisa diatasi dan kita perbaiki bersama, sebelum kita memperbaiki di daerah lain lebih baik kita memperbaiki di daerah Aceh Barat dulu, ungkap Muhammadi, S.Pd.I..

Editor Humas.

 

 

 

 

Leave a comment